Senin, 03 Desember 2012

konco kentel :3

setiap aku ada masalah , aku nggak pernah sendirian .
aku selalu ditemenin sama dibantuin sama mereka :3
ini dia temen temen aku yang selalu ada waktu buat aku , waktu aku seneng ataupun sedih <3

 ini @indahaya temen sebangku aku dikelas xi , aya ini orangnya tinggi banget loh , tapi apa aku yg kependekan ya ? :3

 ini @azzakiasati si endut , yg hobbynya makan , tidur , ngegalau , sayangnya udh nggak sekelsa lagi sama si ndut :'(

 ini @hbibahindah , asalnya samarinda . bibeh ini orangnya baik , lucu , aneh , gila , ngangenin :3

 ini @firdalifia sama @nandyanisisca , mereka ini duo galau , yang satunya boncel satunya lagi tinggi :3

 ini @nia_nisata anaknya berisik , riweh , ribet , cerewet , tapi dia baik , perhatian , oh iya dia matanya sipit banget cuma segaris :3

 ini @anisapspa anaknya kurus , tinggi , baik , tapi dia sering dibully =)) :3

ini @faizrhma temenku yg paling unyuk , sipit , kecil , ngangenin , ngegemesin , nyebelin , nakal :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar