Minggu, 09 Desember 2012

tengah malam

udah jam setengah satu pagi dan gue masih melek tanpa rasa ngantuk , padahal besok jam 06.30 mesti stay disekolah buat prepare studytour -__-
dan entah kenapa , tiba tiba gue keinget dia , dia yang kakak kelas gue , dia yang gue suka , dia si kak f , dia yang gua panggil karyo
terus kalo keinget gini , gue bisa apa ?
kali cuma ngeliatin foto foto dia ,
capture-an bbm ,
capture-an sms ,
padahal kalo abis liat itu malah bikin galau ._.
tapi kalo nggak diliat sayang ,
oke gue beranjak ke twitter ,
gue kepo-in twitternya
maksut dari gue kepo-in lo itu cuma mau tau keadaan lo doang kok kak ,
kagak ada maksut yang lain ,
tapi ya sorry kalo lo ngerasa keganggu dengan gue ngepoin lo ini ,
yang jelas gue lebih mending ngepoin lo walaupun ujungnya gue galau
daripada gue nggak ngepoin lo , terus nggak tau kabarnya lo
okey good night {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar